KCSC

Kobar Cycling Sport Club dibentuk sebagai sarana penyaluran hobi bersepeda di Pangkalan Bun. Diawali dari ide beberapa orang pada penghujung 2008, akhirnya terbentuklah kelompok yang saat ini rutin berkumpul dan menggenjot sepeda pada rabu sore, jumat sore, minggu pagi, dan pada hari libur nasional.

Kobar Cycling Sport Club merupakan wadah para penggemar sepeda dan penggemar olahraga sepeda di kota Pangkalan Bun dan sekitarnya, dalam upaya mensosialisasikan bersepeda sebagai bentuk olahraga dan alat transportasi alternatif yang ramah lingkungan.
Saat ini touring KCSC sudah memiliki trayek rutin seperti dari Hutan AURI – Pangkalan Lima – Sungai Tendang – Kumai. Kadang juga ke Bungur – Natai, atau Sintuk – Kumpai Batu, atau Karanganyar – Terentang. Pernah juga menjajal trayek jauh ke Nanga Bulik, Tanjung Putri, Keraya, atau Pantai Kubu.

Keanggotaan KCSC terbuka untuk masyarakat umum yang senang bersepeda, tidak peduli dari partai mana, yang penting – tentu saja – memiliki sepeda – yang juga tidak penting merek ataupun tipenya. Tentu saja akan lebih baik jika juga sudah melengkapi diri dengan helm dan peralatan standar lainnya.

Anda ingin bergabung?
Jangan ragu-ragu untuk kontak dengan kami….

 

Tanggapan

  1. bro kalo bisa perbanyak photo aktivitas gowesnya biar bisa dilihat seantero bumi n jadi inspirasi yang lain2

    • no problem.
      tapi kalau semua ditampilkan nanti jadi album foto dong….
      jadi ya kita pilih yang mewakili, tentu saja fotonya musti yang bagus baik dari segi teknis maupun informasi di dalamnya. thanks….


Tinggalkan komentar